Untuk Hidup,. Semua Itu Ada Saatnya,....

Selamat pagi,..selamat beraktifitas teman-teman.

Blog ini memang amburadul,.. postingannya gak sesuai tema..., hehe..maaf ya...^^.. ane cuma menuangkan isi otak yang ada pada saat itu,..ketemu yang bagus alhamdulilah,, kalo ketemunya yang biasa-biasa saja,,...harap maklum,,,hihi,...... Kali ini ane agak males untuk membahas yang rumit-rumit,..yang ruwet-ruwet,... yang bikin kepala mumet,..atau yang bikin stress,...,aduuuh...., akankah kesetresan ane kan berakhir??... wekkkk,....(-_-")...,

Lansung baca aja deh,,kalau berkenan hehe...., :).

Isi Otakku hari ini,........... , bagi-bagi yah,..^^...

Pada waktu tertentu, segala sesuatu yang awalnya kita terka benar tidak selalu demikian. Ada saatnya dimana kita melakukan sesuatu atau menilai orang lain meleset dari “rumus”,...hiks hiks...:(( . Hanya mencoba mensyukuri pemberian-Nya untuk mengenali waktu/situasi dan mengetahui sikap yang harus kita lakukan agar kita tidak terpatok pada “rumus” kehidupan yang sudah melekat di alam sadar kita atau bahkan alam bawah sadar kita. ..

Bingung pak..:(( ???,...[sama,..ane lebih bingung..],...LOH.. GUbraaaaaaaaaaaKkk,,,(* bapak gimana sih,,bapak yang nulis malah bingung*......,.(-_-")...Fiuuuh..] )*.

Jadi, begini,.... hehehe......,

Diam itu emas, tetapi ada saatnya diam tidak selalu emas

Jujur itu baik, tetapi ada saatnya jujur tidak selalu baik


Gagal itu terpuruk, tetapi ada saatnya gagal tidak selalu terpuruk


Cinta itu indah, tetapi ada saatnya cinta tidak selalu indah


Mengalah itu lemah, tetapi ada saatnya mengalah tidak selalu lemah


Mimpi itu khayalan, tetapi ada saatnya mimpi tidak selalu khayalan


Uang itu segalanya, tetapi ada saatnya uang tidak selalu segalanya


Dunia itu kejam, tetapi ada saatnya dunia tidak selalu kejam


Kaya itu keinginan, tetapi ada saatnya kaya tidak selalu keinginan


hehe,..mengerti ??.., (*beluuuum*)....,Wadohhh.....!! Begini lo ndook (*panggilan kepada anak cewek..orang jawa*).....,

Begitu indah melihat orang yang dengan jiwa besar tidak mempersalahkan
siapapun, tidak membandingkan dirinya dengan orang lain.

Seperti malaikat, inilah jiwa yang besar dari orang-orang yang kaya
secara rohani sedangkan miskin secara materi..,

(*ooohhHhh,,,*),....

[Aaahhh..ohhh..aahh..ohh..aja ente dari tadi,, ngarti kagakkk ??? ]....

(*nggak*...hehe )...,

[aduuhh,,,,Ya Allah ampunilah dosaku,.... (-_-")....]

Jadi,..begini neeh.....,

Hidup adalah kesempatan, gunakan itu.
Hidup adalah keindahan, kagumi itu.
Hidup adalah mimpi, wujudkan itu.
Hidup adalah tantangan, hadapi itu.
Hidup adalah kewajiban, penuhi itu.
Hidup adalah mahal, jaga itu.
Hidup adalah kekayaan, simpan itu.
Hidup adalah kasih, nikmati itu.
Hidup adalah janji, genapi itu.
Hidup adalah kesusahan, atasi itu.
Hidup adalah nyanyian, nyanyikan itu.
Hidup adalah perjuangan, perjuangkanlah itu
Hidup adalah tragedi, hadapi itu.
Hidup adalah petualangan, lewati itu.
Hidup adalah keberuntungan, laksanakan itu.
Hidup adalah terlalu berharga, jangan rusakkan itu.
Hidup adalah hidup, berjuanglah untuk itu.


(*Ohhh.....yayaya... MEngerti Pak...!! *) ...,

[*Alhamdulilah... :)) *]

(*Jadi, begitu ya,,pak...^^.. Baikk,,(bertekad)..!! Mulai hari ini saya akan puasa penuh..tidak bolos,,rajin menabung..membantu ibu..dan tidur tepat pada waktunya,..!! *)...,

*** GubraaaaaaaaaaaaKkk,...( Bapak jatoh dari kursi*** !! ) garuK-garuk Kepala.....


NB : Cerita diatas hanya fiktif belaka..apabila ada kesamaan tempat., Skenario, nama dan lain-lain seperti tidak nyambung, aneh atau sebagainya, Mohon dimaklumi.,.. karena penulis lagi EROR...., Mohon Maaf.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Elvindinata BLog di inbox anda :

Delivered by FeedBurner

Baca Juga Yang Lainnya



33 komentar:

Riska mbem mengatakan...

dapet penerangan baru lagi neh aseeek *gealgeol
maksih yah om^^

Elvindinata mengatakan...

@Riska mbem
jgan ikutan eror,,yah..hahaa :)

auliadriani mengatakan...

Hidup adalah hidup... hidupi itu...
:D

elok langita mengatakan...

dimaklum kok.ahahaa..

ayhez Syamsuri Wahyu mengatakan...

wahhh temax biar stresss v tulisanx mantap... Kalo gitu stress aja trus sob biar mkin bnyak postingan yg mantap ditulis..hehehhee

peaceeeeeeeeeee

http://kaloayhezngakuchubby.blogspot.com/2010/09/dampak-stresss-kesal-dan-lelah-ya-sudah.html

riesta mengatakan...

aduuh,,,agak bingung bacanya...hehehe

tapi akhirnya ngerti juga dengan penjelasan di bagian akhir itu..

makasih om...

John Terro mengatakan...

ERROR ... emang abis ngapain gan kug jadi ERROR ??

Elvindinata mengatakan...

@auliadriani
yo i,,,,siap laksanaken,...^^
@elok langita
hehehhee,,,,,,,,,^^
@ayhez Syamsuri Wahyu
hihiihi,,hajaaaaaaaarr aja sob,,,!!
@riesta
ternyata ada gunanya,,ya,,,hihihihi ^^
@John Terro
tau ah sob,,stressss pokok e,,,!! ,,,:((

Matahari Free Download Mp3 mengatakan...

Saya bener2 suka ni artikel sob. Thanks.
btw, bkin kotak komentar ky gni gmna cranya sob?
confirm k blog sy y sob.
Thanks before. :D

rezKY p-RA-tama mengatakan...

diam itu emas,,
eheheh
aku gak suka dengan kata2 ini
cz katanya orang diem itu emas
cuma kalo dah ngomong itu katanya nyakitin...

Ferdinand mengatakan...

GUBRAK!!! hahaha........ klo gtu yg merasa tulisannya disamain silahkan minta royalti ke Adminnya haha.... bener tuh Sob.. ada waktunya ... pokoknya nyari timingnya yg pas dah hhaa...

Oiya Postingan udah diikutin .. thnx alot.....

happy blogging n semangat!!

Asis Sugianto mengatakan...

Betul..... betul.....betul.... diam itu emas.... Thx sob,,,,

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Saya benar - benar ga ngerti nih???
jihahaha...
*ketawa gara2 ga nyambung...

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Komentar saya kog ga muncul ya???
Wadhuh...

nies mengatakan...

izin follow ya..N salam kenal.

d'tunggu follow backnya y.

joe mengatakan...

kasihan tuh ada yang jatoh...

mieny_angel mengatakan...

haha........Kak Elvin ada2 ajah, but menghibur kak.

AdEx seneng bacanya

Jimmy Yulius Kokong mengatakan...

cocok jadi penulis skenario majalah bobo neh
*eh..

Anggasona mengatakan...

td pagi abis sahur iseng2 liat acara ceramah dari kang jefrry, beliau berkata demikian: Allah swt sudah memiliki rencananya u masiang2 umatya, jk kita mendapat masalah, jgn anggap itu tidak adil, tp silahkan cari hikmah di balik maslaah itu....bersykur dan bersyukur, itulah kuncinya...


semangat brader, bentar lagi mau mudik, smua pesanan harap dibeli, wwkwkwkwkkww..... =))

wahyu mengatakan...

jd kyk opvj nih.... pembaca bingung, yg nulispun ikut bingun hehehehee

Me mengatakan...

tenang aja mas... saia bingung bacanya, tapi it's oke lah ;-)

:::Aa yuda::: mengatakan...

Agak sedikit pusing membacanya. Harus mulai dan berakhir dimana. Apakah kalimat yang dicetak miring itu dua buah puisi? Kalau iya, saya salut.. puisi anda bagus. Kata-katanya seakan karakter pendukung (harus tetap semangat), membangkitkan jiwa yang lelah dan penat. Maaf jika aku berkomentar agak tidak karuan, karena mungkin juga aku lagi Error. hehehe

rawins mengatakan...

wadoww errornya nular neh. hayo tanggungjawab..
hahaha

Rizky2009 mengatakan...

g ngerti deh sob maksudnya apa, tp keren juga

Menjadi Blogger Yang Bahagia mengatakan...

bener juga sob menurut anda ,hehe,nice info,ditunggu koment baliknya...:)

fb mengatakan...

Berarti tergantung sikon tuh sob..

takuya mengatakan...

yeah, kyknya tulisan yg warna merah itu mewakili isi otakku.. hahaaha.. piiss ^^v

Ipin's cool mengatakan...

eror saja dapat membuat postingan yg bisa memotivasi bagaimana kalau sedang fress nihhh....oh ya sob kmaren ane donlot tag cloud culumus lupa belom ngomong nihh..thanks yahh

Sriayu mengatakan...

Hidup juga tidak sekali
Jangan hancurkan kehidupan kedua
karena terlena di kehidupan pertama..!
Karena semua memang ada waktunya..!

Keep intouch

Salam Blogger

bliyanbayem mengatakan...

hhehehheh.... emang setiap bagian dari hidup ada waktunya.... bahkan mati pun ada waktunya kan.

tiwi mengatakan...

hahaaaha...errornya jgn lama2...ayo BANGUN!..itulah hidup, ada kalanya kita sdh digariskan untuk mengalami hal2 tsb..yg penting jgn sampai berhenti untuk percaya dg Sang Pencipta!..DIA lah yang mengatur segalanya....

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

yup, emua ada saatbya.
dan ini saatnya blog walking :)

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar

NO SPAM NO SARA !!! Terima Kasih.

Sahabat Ane Nih