jPost | Template Baru Untuk Blogger

Selamat malam teman-teman. Semoga dalam keadaan sehat semua. Amin. Selamat beraktifitas semua ya,. ^^.

Malam ini ane tidak membahas tutorial, tips trik atau widged. Hal yang berat-berat kita tinggalkan sejenak ya teman-teman. Berhubung otak masih buntu buat kesana-kemari nyari bahan, mending kita enjoy dulu dengan membahas sebuah template baru. Hehe.

Template ini buah karya nya Kang Anshul Dudeja, baca namanya pasti teman-teman sudah tahu. Sangat tidak asing dalam perancangan sebuah template blog. Hari ini Kang Anshul menerbitkan template versi barunya, diberi nama jPost.



Berikut Karakteristik template ini :

jPost adalah template tiga kolom dan baru pertama jenis ini (tanpa sidebar) pada tema blogger. Template ini juga tersedia di wordpress dan dirancang oleh topwpthemes. Yang menarik dari template ini adalah navigasi sidebar yang tetap di kanan atas template dan dapat ditunjukkan hanya pada saat kita mengklik button. Navigasi template logo juga sangat indah dengan read more hack installed. Fitur lainnya yang bagus adalah bagian komentar di template yaitu berada di kanan postingan yang juga membuatnya terlihat begitu fresh. Semua fitur lain yang dibuat tersedia sebagai seperti blogger dan semua templates. Seo friendly pada template ini juga telah disertakan dan semua halaman bekerja dengan baik.

Berminat ???,..., ane aja hampir jatuh cinta,,hehe. Tapi masih setia dengan yang ini,..^^.

Template jPost

Sekian dari ane . Semoga Bermanfaat. ^^.

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Elvindinata BLog di inbox anda :

Delivered by FeedBurner

Baca Juga Yang Lainnya



67 komentar:

didiet mengatakan...

bagus tempaltenya..yg warna abu2 gak ada ya

Muza elbanaf mengatakan...

Tengkyu infonya, kelihatannya menarik nh sob untuk dicoba buat ganti suasana he he..

TUKANG CoLoNG mengatakan...

3 kolom bukannya udah ada dari dulu brader? yg 4 juga udah ada..
bahkan ada yg banyak kolom. cuman..yg SEO dan komenetarnya kayaknya keren.:)

harto mengatakan...

boleh juga niih templatenya, cuma sayangnya yaa saya juga masih seneneng sama yang ada sekarang.
trims yaa infonya, sukses selalu n tetap semangat

Elvindinata mengatakan...

@didiet : wduh,,model yg beginian gak ada yg abu2 kang,,cuma 1 gini aj,,hehe

@Muza elbanaf : yup..monggo kawan :)

@TUKANG CoLoNG : maksudnya 3 kolom yg tanpa side bar kawan :)

@harto : sipp,..^^

Topi mengatakan...

Mantep sob , tapi saya jg masih setia sama Template saya yang sekarang , he he he

oempak mengatakan...

woow, keren nih, brusan aku coba liat demonya, mantaab... sidebar jd slider tuh...

om rame mengatakan...

kebetuLan Lagi cari tempLate untuk teman saya, trims yah atas informasinya. meluncur ke TKP duLu, baik yg jPost maupun Kang Asnul.

NgePas mengatakan...

wah mantep neh,, kl buat blog baru hrs dicicipi neh..!! apalagi kl warna hitam,, Mmmhh.. tambah manyos.. :D

Elvindinata mengatakan...

@Topi : ya donk kita harus setia,,hehehehe

@oempak :iya,,, kang anshul memang top margotop :)

@om rame : sip om,,^^

@NgePas : iya nih sob,,cuma 1 warna,,hehehe

darahbiroe mengatakan...

tapi keren banget nuy template nya
meski tanpa sidebar
:D

Wis Chain mengatakan...

wah!! aku suka navigation'nya!! :D

kiskenda store mengatakan...

template mbah anshul ngefans banget ane sob, ga ribet nambahin neko-neko, paling ganti warna doang.. template sebelumnya malah ada hack widgetna .. mirip jumla bisa di off sebagian widget templatenya.. thanks inpone :D

Buku Ishihara mengatakan...

Templatenya bagus....

Ryan Blog mengatakan...

cek dulu deh ke TKP. Tapi kyaknya ni template gk co2k bwt dipasangi iklan

Ryan Blog mengatakan...

cek dulu deh ke TKP. Tapi kyaknya ni template gk co2k bwt dipasangi iklan

Elvindinata mengatakan...

@darahbiroe : ya donk,,spa dulu anshul dudeja gtu loh :)

@Wis Chain : sama,,,!! ^^

@kiskenda store: hohoho,,so pasti kawan,,top margotop,.. ^^

@Buku Ishihara : sip,,... :)

@KANG uchiha: yup betul..galery nih kang ^^

Aulawi Ahmad mengatakan...

kapan2 harus dicoba nih :) tq dah berbagi :)

Elvindinata mengatakan...

@Aulawi Ahmad : oke oke,,monggo di sedot,..^^

kebookyut mengatakan...

wah keren templatenya,, kayak nasi goreng telor ceplok, komplit lah..
btw keboo jadi jatuh cinta ma template blog ini.. @.@ bolehkah saya mengetahui cara buat recent post gerak2 kayak pojok kanan atas? 15 menit mandangin itu mulu.. hehehe

kebookyut mengatakan...

kyaaaa... komen keboo tadi ilang ya?? busyeeet...
keboo tadi bilang kalo templatenya komplit... tp keboo suka ma template blog ini terutama recent post yg gerak2 dipojokan kanan... huhuhu ^^

syahida mengatakan...

Kelihatannya manteb shob .... tapi ane lagi males ganti template.. bwt koleksi dulu aja yah ...

Unknown mengatakan...

maap sob..weblog dari kmaren lagi rehab..jadi ya kacau..skrg mah lumayan.......

etam grecek mengatakan...

kayaknya nih template limited edition...
untuk lebih jelas aku keTKP aj ya kang,,,
thanks infonya...

Elvindinata mengatakan...

@kebookyut : hehehe,,,bisa aja,,, tuh dah ane jawab eea ^^... maksih dah berkunjung ^^... :)

@syahida : oke oke,,,sip ^^

@Belantara Indonesia : hwehwehwehwhehwe,,pantesan dicarai kagak ada,,,,hakhakhakhak^^,...

Blog Kang Robby mengatakan...

templetenya keren ini sob.... tapi saya udah cinta habis2san dengan template saya sekarang.... hehehe

Rela Rahmah mengatakan...

warna coklatnya mengingatkanku pada coklat ratu perak.. uummh..
jadi laper =.=

Wahyu Widayanto mengatakan...

waah.... kyknya bagus nih, buat wp jg bisa kan mas? btw sekalian mo nanya mas, kok wp saya ga bisa upload foto langsung knp ya? apa ada yg musti di rubah pas instal dr filezilla?

Ms. Hesty,, mengatakan...

pengen coba ahhh buat blog yg satu lagi.. kalo cocok bakal di pake terus, soalnya masi pake template yg dari blogger nya.. bosen juga :D xixixi

perawatan ac mengatakan...

mantap juga nih karya anak bangsa..mo lihatt demo nya ahh....thanks infonya sobb

Unknown mengatakan...

Wah templatenya keren,,,, minimalis gitu,,, ada yang warnanya gelap gak??? kayak hitam gitu??? soalnya saya suka yang hitam,,,,, hehehe....

suwune mengatakan...

siap ke tujuan sapa tahu cocok suwun sobat

deny mengatakan...

template bagus tu...warnanay coklat, manis pasti

Camajuyas mengatakan...

untuk sementara masih tetap aja om ...templatenya...

Yusnita Febri mengatakan...

liat capturenya bagus..
coklat n kalem
tapi bisa gak yaa di terapin..
secara saya belum bisa utak atik blogspot

dulu pernah ancur blognya awal2 bikin blogspot n di delete deeh karena gak tau benerinnya.. :(

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola mengatakan...

keren tempaltenya sob...ane ke TKP dulu untuk lebih jelasnya dah..

Ferfau mengatakan...

nice share, sobat...
kunjungan balik... ^_^
aku jg boleh jd follower di sini kan?! cihuuuy...

Shudai Ajlani mengatakan...

mantap bro :D

Cewek SMP mengatakan...

Keren nih mas templatenya, o iya saya nemu web bagus mas, semua premium digratisin, padahal kalau beli bisa jutaan rupiah tuh....mungkin bisa berguna http://scriptmafia.org/category/hosting/ tar downloadnya yang di mirror yah, jangan yang di kotak. cimaik abis pokognya.

grite mengatakan...

bagus+keren,,tapi kalo ganti template males ngaturnya

nice post..keep blogging

Blog Kang Robby mengatakan...

Wah... kayaknya saya masih cinta dengan template yg sekarang.... klo gitu TKP saja lah ya sob... :D

Rizkyzone mengatakan...

kayaknya keren nih sob, buat koleksi dulu aja deh

Rizkyzone mengatakan...

keren bgt sob templatenya buat saya koleksi duklu, langsung tak sambangi markaznya

duniaira.blogspot mengatakan...

hhmmm..keren simple ! tapi lebh suka pnyaku walaupun sediki ribet

ChugyGÒgÓG mengatakan...

Template yang menarik dengan nuansa redup dibalut dengan warna coklat tua...menambah kesan simple nan elegan...!!!

Tapi saya masih suka template buatan sendiri ...walaupun biasa saja namun nyaman dihati.

Nice post. selamat siang

Blogger mengatakan...

wah templatenya kren ya, sayang baru saja saya ganti template blog hehe...
Sukses Slalu!

bonk AVA mengatakan...

di cek dulu ah....lam enal ya... thank,s udah mampir ke blog saya.

Unknown mengatakan...

Thanks infonya...

Elvindinata mengatakan...

@ALL : thnks ya dah mampir semua,,, :)),, i lup puLL ,,^^

Ummiega mengatakan...

Anshul Dudeja, saya pernah pake kodenya yang hanya judul title bila klik katagori. Templatenya memang luar biasa karyanya.

Unknown mengatakan...

Sebuah pilihan yang amat menarik. Template baru untuk blogger dengan semangat baru yang selalu dinamis. Trims sharingnya sobat. Salam sukses selalu.

Rezky Pratama mengatakan...

nice post akan segera dicoba,..

Dinohp mengatakan...

Makasih atas review templatenya mas, keren templatenya mas

fb mengatakan...

bikin template blog sendiri giamana ya

attayaya jadi anak smp mengatakan...

waaah 3 kolom tanpa sidebar
model baru neh bro
top deh tampilannya

Lina Marliana mengatakan...

templatenya bagus.. elegan.. tp aku kurang suka warna coklat..

Insurance Revieu mengatakan...

template-nya bagus, jika warna biru ada ga sob??.... sukses ya

Elvindinata mengatakan...

@fb : waduh sob,,, kalo itu ane tak mengerti,,hehehe

@Insurance Revieu : warna biru yg ini gak ada kang,, bru satu ini dari kang anshul,,heehhe

QLC INDONESIA mengatakan...

Bagus..Cuma gak ada utuh instalasinya. Harus bikin Navigasinya lagi..:((

Bless 4 All mengatakan...

oo ... nice info gan ... biasannya saya pakai btemplates

pyoubcozjc mengatakan...

salam kenal gan ... nice info ...

febriyanto mengatakan...

pikir2 dulu dh...... capek ganti template tu gan... hhaha

tiwi mengatakan...

templatenya bgs jg elvin, tnx dh share ya...tp msh males u gnt kayaknya...he3, ntar aja kl pengen. well, nice info, success 4 u elvin..!

unting mengatakan...

kunjungan balik n salam kenal juga

Dwi mengatakan...

wah keren juga nih template sob,,
langsung ke tempat bang Anshul nih..

Sriayu mengatakan...

Template..oh...temlplate..!
Dari dulu pengen ganti, tapi blom nemu moment yg tepat...!
Yang ini keren be'eng yak..! Jadi pengen..!!
Thanks infonya

Salam Blogger

Bungzhu Zyraith mengatakan...

wah...
keren juga tuh sob...

Posting Komentar

NO SPAM NO SARA !!! Terima Kasih.

Sahabat Ane Nih