Indonesiaku !!!

Selamat Malam, Indonesia..!! Gambar ini ane dapatkan dari teman ane (Wellman Zalukhu) yang ada di Facebook, biasa kita sering berbicara masalah ini di chatingan ataupun di forum, hehe. Nah sekarang ane ingin sharing kepada teman-teman blog semua, ^^.

Gimana??..setelah dilihat kerenan mana ???,, gagahan mana??,, gantengan mana ?? Ya Indonesia donk,,,^^ hihihi.... BetuL ???

Terlihat sekali perbedaan tentara kita khan..... Ane Bangga Menjadi Orang INDONESIA !!

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Elvindinata BLog di inbox anda :

Delivered by FeedBurner

Baca Juga Yang Lainnya



81 komentar:

Nyun-nyuN mengatakan...

komentarku kok ga muncul ya hiihih, aku lagi deh

semoga hanya perdaiaman akhirnya, dunia mau kiamat kok amsih aja pengen perang :P, ngga banget deh, :D

Maspri mengatakan...

Jayalah Indonesia !

Maspri mengatakan...

Jayalah Indonesia !

Nhrsm mengatakan...

wkwkwk
ko yg tentara diraja cuma satu?
yang lainnya pada kemana sob?

btw yg TNI gagah lho sob, jadi pengen ikut akmil

Elvindinata mengatakan...

@Nyun-nyuN
ada kok,,hehehe,,, iya damai lebih baikk ^^
@Nhrsm
oke sob,,jaya Indonesia ^^...
@Maspri
Gak tau sob,,paling mampus di perbatasan,,hihihihi

John Terro mengatakan...

apa diukur dari gantengnya yah gan?
*maho detected* nih :D

Gaphe mengatakan...

walah, gaya doank mah.. pake kacamata item segala. ckckck.. tapi itu nggak representatif loh, banyak yang bunciit sekarang!

Elvindinata mengatakan...

@John Terro
gak juga sih,,cuma membandingkan aja,,wakakakakakakk
@Gaphe
hihi,,tiu pasti makan duit rakyat sob,,,wkwkwkk

Cerita Tugu mengatakan...

Ya jelas gagah tentara Indonesia, hehehe...eh inyong dah balik follow ya, tu fotonya dah keliatan

Elvindinata mengatakan...

@Cerita Tugu
so pasti,,kikikikikik ^^

video anak smp mengatakan...

wow TNI lebih mantab gan !

genial mengatakan...

walau bagaimanapun adanya indonesia kita nii kang, saiia ttp bangga menjadi bagian darinya... btw... biasanya di forum mana kang ngobrol nya sama temennya ?!?!?! :(

Antoninilez mengatakan...

betul bro...bangga jd org indonesia, tp juga harus mencintai budaya sendiri...kalo sampe org lain yg lebih mencintai budaya kita, wah, ane gak bangga lagi jadi org Indonesia...

Elvindinata mengatakan...

@video anak smp
yo i donk,,,lebih berani n gagah,,^^
@genial
biasny kita nungguin pihak tetangga mulai duluan,,hehe,,, ktanya besok ada tuh,,nnti ane kabarin,,hehehe
@Antoninilez
siaaap..semoga saja sob ^^,,

bgenk mengatakan...

jiahahahaha... w kirain tentaranya kayak upil-ipil... eh salah, kayak upin-ipin... gak taunya lebih lutu.... wxwxwxwxwxwxwx....

Topi mengatakan...

Kayaknya yang tentara malaysia di fotonya pas lagi marah tu , , , kelihatan dari tampangnya , hehehe

gayuh mengatakan...

hidup indonesia!!!! yang jelas lebih sabar pasukan indonesia

fb mengatakan...

tinggal senjatanya aja dipercanggih

Elvindinata mengatakan...

@bgenk
hahahahahaa,,da2 aja ente,,^^
@Topi
memang,,,takut tuh sob,,liat deh celananya sampe basah,,hihi
@gayuh
yo i donk,,,,,,,^^

oppie mengatakan...

Gagah sich cuman ....atasanya gak tegas padahal diliat dari wajah tentarA indonesia sudah sangat siap sekali.
Maju tentaraku indonesia
HIDUP INDONESIA...!!!!!!!

bippi mengatakan...

tetap cinta Indonesia, walaupun dulu pernah diculasin oknum TNI ga tau oknum benran apa gadungan...hiks...hiks...hiks jadi curhat sedikt hehehe

Elvindinata mengatakan...

@fb
hehe,,iya sih,,tpi dulu pake bambu runcing aja menang sob,,hehe,,
@oppie
betuL banget,,semoga beliau akan tegas akan hal in yah^^,,,memang susah jadi pemimpin,,,hiks hiks :(

cHugy - gOgOg mengatakan...

Gagah prajurit dari Indonesia donk hahahahaha...!!
Tinggal pemimpin kitanya yang harus gagah dan tegas, supaya prajuritnya siap tempur....Gempur Malaysia.

:::Aa yuda::: mengatakan...

ya jelas kerenan indonesia donk.. Kan semangat patriotisme, jadi harus bela tanah air. Tp yg jelas tu konflik mudah"an cpet slesai saja lah.

Aby mengatakan...

Indonesia dunk
aku kan orang indonesia

Elvindinata mengatakan...

@bippi
waduhhh,,sing sabar sob,,hehe,,aparat memang begitu kdag2,,kalo blum perutnya buncit belum selesai dya,,hehe
@cHugy - gOgOg
hhhihohooii,,,yo i donk,,pake kaca mata htam ki ??...wkwkwk
@:::Aa yuda:::
mudah2an yah aa,,,kita semua berdoa,^^
@Aby
ok oke,,,sipp ,..^^

Ummiega mengatakan...

Met nunggu sahur om Elvin, jadi inget dah lama ga ngunjung mas Zalukhu. Inget bener waktu masalah dengan mas Joko. Damai selalu Indonesia, damai dunia.

Dwi mengatakan...

betul sob,, dari mukanya aja udah keliatan..., ho hoo..

semoga berakhir dengan perdamaian.

manggis mengatakan...

Kayak fotomodel yaa...tapi oke!

Elvindinata mengatakan...

@Ummiega
iya ummi,,met sahur jugaa,,cihuuyy &^^
@Dwi
hahahaha,,bisa aja ente,..^^
@manggis
hehe,, biar keren,..^^

perawatan ac mengatakan...

wkwkwkw itu tentara malaysia apa tentara afrika hahahha....

robby mengatakan...

Ane juga bangga jadi orang Indonesia.. hidup Indonesia, mudah2han permasalahan kedua negara ini selesai dengan cepat... amin.....

tiwi mengatakan...

y jelas INDONESIA dung!...lbh gagah n ganteng, grblbmgrblm....kl bahas si neg tetangga 1 ini pst esmossii...hbs dr duluu mesti bikin ulah..cpk dh...

suryadewa mengatakan...

DENGAN BANGGA SAYA BERTERIAK " SAYA CINTA INDONESIA " ^_^

rawins mengatakan...

aparat indonesia memang terkenal gagah berani sejak dulu. cuman bedanya dulu berani berjuang, sekarang beraninya sama rakyat kecil. kalo nagkep pejabat korupsi ga punya nyali. disuruh perang dah ketakutan dulu, karena tau dana operasionalnya tinggal sedikit diembat komendan. hahaha

Elvindinata mengatakan...

@perawatan ac
haha,,,afrika,,xixixi...^^...
@robby
amiiin,,^^
@tiwi
iya mbak,,,, blum tau dia kalo master limbad yg turun,,hauakakakka
@suryadewa
harus sob,,semngaat,,!!
@rawins
hahaha..betuL betuL....!! ^^

SyahidaComputer mengatakan...

Yang sebelah kiri itu tampang apa ya namanya ???!!!
YAng sebelah kanan ... wuisss .. mantabs abissss ...

Herdoni Wahyono mengatakan...

Memang tentara kita keren, ganteng dan gagah seperti tampak dalam foto diatas. Hanya sayangnya peralatan militer kita kurang lengkap dan canggih. Tentunya karena keterbatasan anggaran negara kita. Kami salut dengan kemajuan kekuatan militer negara lain seperti Iran dan India. Kapan Indonesia bisa seperti Iran ?

Belantara Indonesia mengatakan...

yg seragam coklat koyok munyuk...hauahuahauahaua......maling sih.....

wahyu mengatakan...

tentu dong..... orang indo lebih ganteng2 tentaranya..... ahahhaha...

aaSlamDunk mengatakan...

semoga damai
jadi tetangga itu yg baik
gak usah srobot sana sini
apalagi mengusik ketenraman
*kok jadi esmosi gini ya?*

Asis Sugianto mengatakan...

Saya pun bangga menjadi anak Indonesia..... Maju terus negara ku tercinta....

badakjawa mengatakan...

owwhhh disruduk sama badak mau!!!!
km gak punya badak kan!!

kanvasmaya mengatakan...

hahha.. ada2 ja..
hidup indonesia.. teruslah berjaya diangkasa mayapada..

Fajar mengatakan...

hidup Indonesia...ternyata tentara Indonesia gagah juga ya...

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

kerenan tentara indonesia ^^
gaul ih make kacamata item gtu hihihi

tkj2com mengatakan...

indonesia is the best of the best

ayhez mengatakan...

hahahaa..swear gan ane kira td tu fotox budi anduk.. kaga taux diraja malasya..hahaaa.. kek g ad gagahx hahaa upssss

http://kaloayhezngakuchubby.blogspot.com/2010/08/purnama-dilangit-kelam-kota-raj.html

mixedfresh mengatakan...

jelas lah lebih cool TNI lagi...

suwune mengatakan...

satu lawan tiga belas GANYANG Malingsia HIDUP TNI

deny mengatakan...

gagah sie emang bang?tapi mentalnya gimana?hahahaha

NgePas mengatakan...

wkwkk..tentara malayia ko kyk tukang kebun dikampus gw.. maaf ya bukan menghina tp fakta :D !!

elok langita mengatakan...

eh iah cakepan tentara kita.. hehee

:D

mungkin kebetulan yang di foto dari tentara malay dapetnya yang jeleknya.. hehe..

tito Heyziputra mengatakan...

Hahahahaha lagi bnyak nih di forum2.. kaskus juga.
Emang seharusnya kita bangga dan ga usah takut sama si malingshit.

Dongkrak antik mengatakan...

salam kenal...terimakasih infonya..minta infonya bos blog baru ni.biar banyak teman tukeran links yuk..salam kenal dari Dongkrak antik

arfi mengatakan...

wah... kayak yang ada di kaskus tuh,,, hahhaa...
gokil euy...

Bali Property mengatakan...

Setuju, tetep keren indonesia dong?
warna seragamnya aja juga ngejreng indonesia.
gagah indonesia juga!
Bali Villas Bali Villa

febriyanto mengatakan...

wkwkwk.... ah itu sih cuman pas kenak fotonya yang kyk gitu aj... ga semua tentara Indonesia ganteng begitu gan..... :))

julie mengatakan...

kalo itu aku setuju bahwa TNI lebih keren tapi mudah2an kita gak terikut dengan pancingan malaysia yang ingin memanaskan bangsa indonesia dengan caci maki mereka

dengan begitu saja sudah bisa dilihat seberapa rendahnya derajat bangsa mereka dibandingkan dengan kita
*setelah gw baca ternyata komen gw ini tetep aja menjelekkan mereka hihi*

Ferdinand mengatakan...

pastinya Sob.. ane juga bangga jadi warga INdonesia...... wah kayanya post kita agak sehati nie hahaa......

Semangat n happy blogging Sob....

CORETAN HIDUPKU mengatakan...

Semoga permasalahan ini cepat terselesaikan.

aulawi ahmad mengatakan...

emang keren tentara kita tapi senjatanye kite cuma pedang hehehehe, btw elvin nih asli bangka ya? kok ada bhs sekaput ancup?

Ayub Adiputra mengatakan...

wkakaka...lagi trend di forum juga nich...
tentara dirajang malaysia gendut-gendut dan jelek...beda jauh sama tentara Indonesia eank putih dan ganteng (kayak ane...hahag)...makanya mereka menjelek-jelekkan Indonesia yang jauh lebih ganteng...jumlahnya juga kalah banyak jadi tinggal tunggu deh yang menang siapa...dorrr...dorrr...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

hihi kebetulan aja tentara malaysia yg difoto lagi jelek ato kebetulan tentara kita yg ganteng yang ketangkep kamera, hehe

Riska mbem mengatakan...

Lah, itu tentara di rajanya napa cuman satu? yang laennya mana neh?

Subhanallaaaah, cakep sangat itu tentara indonesiee...kalo udah gede, aku pengen punya suami kayak begono *plakplakplak

attayaya jadi anak smp mengatakan...

jiaaaaaah bulukan tuh malaysia
ga pernah lulus the best di westpoint

ARUS RASYID mengatakan...

Gantengnya memang kita yang menang, tapi kalau dilihat kesiapannya untuk nembak (perang) kok tentara diraja itu lebih siap he he he.
Salam kenal aja dan selamat jalankan ibadah shaum

atanotonogoro mengatakan...

HAHAHAHAH yaiyalah gantengan indonesia :D mantanku juga TNI AD. wiw ganteng banget *halah

Jiox mengatakan...

Indonesia tanah air beta, pusaka alam nan jaya. .. sebentar, ada ibu kost lewat ..tiaraap.. he he

dayoe's zone mengatakan...

jelaz keren n gantengan tentara Indonesia donk...Malingsia mah lewatttttttttt*upppzzzz*
Jaya terus TNI....!!!!!!
makasih dah follow...dayu follow balik yach..^_^

waroeng coffee mengatakan...

@Elvindinatamoga indonesia lebih berani yaa :)

ureh mengatakan...

eh gan, semenjak kapan budi anduk jadi tentara malon??haha..ngakak guling-guling

Sukadi Brotoadmojo mengatakan...

jelas gagah TNI dunk, makanya, jangan mau dilecehkan terus dong... sekali2 di jewer biar kapok he.he...

Skydrugz mengatakan...

actually, sy ndak peduli sama soal gagah2an tentara.. sy hanya berharap agar tidak perlu ada perang antara negara

catatan kecilku mengatakan...

Wah... tentara Indonesia keren dan gagah..! :)

the others.... mengatakan...

Harusnya dg tentara2 yg gagah spt itu, Indonesia tak perlu takut menghadapi apapun.

Gadget Reviews mengatakan...

Kebetulan aja yg ngeluarin foto itu. banyak juga tentara malaysia yg gagah2, ganteng2,,
yg udah pasti lebih maju alutsista'nya. :)

ever mengatakan...

Semuanya pun akan bangga sama negaranya masing masing. hidup cuma satu kali... Didunia cuman sementara. Lebih baik mikirin numpas yang korupsi biar rakyat kita makin makmur.... masa yang nyuri ayam mati digebukin ''''yang nyuri bener bener duit rakyat sampai trilliunan enak enakan ongkang kaki... Bukankah negara kita paling kaya didunia.. lalu kenapa rakyatnya kelaparan... Salam perdamaian peperangan ga menghasilkan apa-apa perang di negara sendiri aja mengerikan kya perang sampit misalnya apalagi perang ma negara lain hiiih takut dosa apalagi perangnya sama sama negara muslim... Damaiii aja kali

Rizky2009 mengatakan...

culun bgt tuh tentara diraja malingsial, lebih gagah dan berwibawa tentara NKRI

copiyan mengatakan...

ana juga bangga jadi OI....

mieny_angel mengatakan...

Indonesia Ku terCinta

Posting Komentar

NO SPAM NO SARA !!! Terima Kasih.

Sahabat Ane Nih